Kamis, 28 Mei 2009

Orgasme

Orgasme merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kepuasan suatu hubungan seksual. Bila salah satu di antara pasangan gagal mencapai klimaks, kepuasan seksnya tentu akan berkurang. Orgasme bukan sekedar proses alami. Orgasme mengikutsertakan komponen psycho-neurological hingga akhirnya dapat dialami, meski ada yang mengatakan itu hanyalah sebuah ekspresi.
Orgasme adalah titik puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual yang berkaitan dengan sisi psikologis dan syaraf manusia. Orgasme pada pria biasanya terjadi dalam waktu yang relatif lebih lama, baik dalam pencapaiannya maupun pengakhirannya, jika dibandingkan dengan orgasme wanita. Oleh karena itu, wanita cenderung mampu memiliki orgasme lebih dari satu kali dalam satu kegiatan seksual.
Namun pada wanita, sulit memastikan apakah orgasme yang dialaminya asli atau palsu. Namun sama dengan pria, jantung wanita juga berdebar kencang saat tengah orgasme. Harus dimengerti bahwa wanita mengekpresikan orgasmenya dengan cara berbeda-beda, di antaranya dengan menggeram, dengan memegang erat pasanganya, dengan menggoncangkan tubuhnya seperti kejang. Cara terbaik untuk tahu pasti adalah dengan menanyakan langsung pada pasangan kamu apakah dia orgasme.
Seperti halnya wanita, pria sebenarnya juga dapat merasakan orgasme berulang kali (multiple orgasm). Mencapai orgasme berulang pada pria sebenarnya bukan hal mustahil, asalkan mengetahui pemahaman dasar tentang seksualitas pria, teknik-teknik tertentu serta pelatihan secara rutin.
Orgasme bukan proses mekanik, ini sangat subyektif. Orgasme merupakan proses mental, biologi, dan emosional sehingga imajinasi, khayalan dengan stimulus fisik berperan penting. Beberapa pria mungkin lebih mudah terangsang dengan posisi misionaris atau beberapa mungkin dengan posisi lain seperti doggy-style. Bagaimanapun, secara umum, stimulasi visual menjadi unsur penting dalam proses memicu gairah seksual hingga tercapai orgasme. Karena itu, solusi bukan terletak pada posisi aktualnya, tetapi pada apa yang terlihat

1 komentar:

  1. Sekalian dong kasi fhoto-fhoto style nya ntu biar lebih siip!

    Postingan yg menarik skaligus menggairahkan...!

    Salam kompak and give a comment juga yaaa...Thanks...!

    BalasHapus

Bisnis Sehat dengan dollar

teliad - the marketplace for text links Join Vinefire!

Moeslem Adsense