Jumat, 29 Mei 2009



Anal Sex

Satu lagi yang aku bahas, yaitu tentang ANAL SEX. Soal ada yang sirik/anti tentang yang satu ini.

Dari hasil penelitian terakhir di Amerika, sekitar 50% pasangan hetero (pasangan cowok-cewek) pernah melakukan anal sex (lihat aja di Blue Flim, anal sex menjadi hal yang utama/favorite). Jadi buat yang anti, katanya kaum gay kotor, maka ini sudah menjawab bahwa pasangan hetero juga melakukan aktifitas ini sebagai sex alternatif.

Memang pada awalnya, anal sex kerap dilakukan oleh para napi pria. cara ini ebagai menyaluran hasrat sex mereka, walau sebenernya mereka bukan golongan homoseks. Mereka melakukan nala sex karena memang ngga ada pilihan lain.

Kemudian barulah kaum gay melakukannya. Lama kelamaan anal sex ini sangat identik dengan kegiatan sex kaum gay.
sesuai perkembangan zaman, banyak orang berpaling kembali ke ilmu sex kuno, Kama Sutra contohnya.

Perlu diketahuan secara anatomi, anus hampir sama dengan vagina dalam segi kesensitifannya. sekitar daerah ini dipenuhi sarf-saraf yang peka. Kita dapat merasakan hal ini pasa saat buang air besar. ada rasa nikmat yang khas , teruitama saat kotoran sedang jalan keluar melalu otot anus hingga kepermukaannya. Jadi buat yang anti sodomi coba jangan buang air besar dong. Rasa jijik disebabkan masih terpolanya pikiran bahwa anal sex sangat berkaitan erat dg kaum gay.

Sebagai pasangan hetero yang telah mencoba anal sex akan merasakan suatu sensasi atau variasi yang sangat luar biasa.

Anus seperti vagina, ada bagian yang disebut ampula, itulah tempat kotoran akan keluar, dan saat kosong panjang ampula ini sesuai dg rata-rata panjang penis. Dg dinding yang peka, otot-otot yang melingkarinya sangat erat berhubungan dg lingkran vagina atau otot dasar panggul. Tapi nga usah kuatir keluarnya sperma di anus nga bikin hamil.

Sumber tulisan ini dari DR. Ferryal Loetan ASC&T.Sp.RM.(MMR) ahli konsultasi Sex dan Rehabilitasi (Matra Agustus 2000, hal 31-32)

4 komentar:

  1. Secara gitu...blon pernah gih sama isteri....

    Sebagai muslim, kan sudah jelas2 dilarang...but now a modern area...jikasuka sama suka dan dapat menikmati sebagai aktivitas yg nikmat...why not yaaa..???

    Makasih atas dukungannya yaaa...

    But I more like your if your comment related with my postie, friend! Thanks!

    BalasHapus
  2. bisa aja neh cari postingan yg kayak gini..hehhe

    BalasHapus
  3. jika sesuatunya dilarang agama pasti banyak resiko negatifnya.

    BalasHapus
  4. Jika sperma masuk anus, bukankah hanya akan mengotori. Bagaimana nasib sperma tersebut? Apakah bisa keluar?
    Saya sama sekali gk ngerti masalah begini, umur saya jg masih muda. Lagipula dalam agama saya (islam) hal itu dilarang..

    BalasHapus

Bisnis Sehat dengan dollar

teliad - the marketplace for text links Join Vinefire!

Moeslem Adsense